Senin, 11 Januari 2016

My Bolang Team

Wohooo postingan pertama di tahun 2016, how was your holiday Buddies? Haha kalau aku jangan ditanya yah soalnya dari tanggal 30 Desember 2015 sampe 2 Januari 2016 lembur terus, tugas negara di akhir tahun jadi ya gak sempet buat liburan. Okay sebelum-sebelumnya kan kalian tahunya my travel buddy itu kalo gak sama adekku ya sama Arul, nah selain mereka ada lagi lho kalo yang ini travel buddies soalnya jamaahnya banyak haha. Kita menyebutnya "Bolang", terinspirasi dari acara anak-anak yang ada di Trans7, kita adalah sekumpulan orang-orang yang doyan traveling. Dipertemukan oleh nasib dan dipersatukan oleh takdir saat kami sama-sama mengabdi di salah satu provider telekomusikasi di Indonesia.

Biar hits kayak netizen-netizen yang lain di penghujung tahun 2015 membuat #2015bestnine, aku juga sih, dan Bolang menduduki best moment keempat dalam #2015bestnine-ku. Karena seringnya kalau mau curhat tentang keresahan kerjaan atau asmara (halah) sama mereka sih, ya walaupun sekarang udah mencar-mencar tapi tetep keeping in touch with 'em. Baiklah tak perlu berpanjang kata, lemme introduce them all:

1. Rika Nofiani: kalau ini sih pasti udah pada kenal lah ya, kan yang empunya ini blog haha, ini anggota yang menurut aku paling amatir diantara yang lain sih, kebanyakan ngebolang cuma ngikut temen-temennya doank biar dikira hits trus nyampe tempatnya malah sibuk selfi, ah pokoknya mah merepotkanlah gak beda jauh sama hama kekinian jaman sekarang.

2. Ganies: punya panggilan kesayangan Bibik, pasti pada tahu kan ya film The Return of Condor Heroes atau Kembalinya Pendekar Pemanah Rajawali, tahu kan? ah kalian pasti tahu itu kan hits banget jaman dulu. Karena orangnya pembawaannya kalem dan menenangkan mirip Bibik Siauw Lionglie makanya dipanggil Bibik. Anggota Bolang yang satu ini sekarang jadi penduduk Semarang.

3. Adding: kalau yang ini ng...dilihat secara fisik sih yang paling gagah ya diantara yang lain, dulu aku pernah sama dia kondangan ke Purwodadi. Kita motoran PP Jogja-Purwodadi, aku dibonceng dia dengan kondisi jalan yang memang sangat memprihatinkan itu sampe-sampe berasa terbang kalo gak pegangan, pas mau sholat maghrib di Sangiran aja aku kesulitan mau turun dari motor saking pegel badannya.

4. Aniq: kami memanggilnya simbah, bagaimana ceritanya sampe bisa dipanggil simbah? Sedikit panjang sih ceritanya, makanya besok aja kalo penasaran kita ketemuan aku ceritain asal muasalnya. Terlibat dalam mbolang dadakan ke Solo beberapa waktu yang lalu orang ini cocok disebut Nekad Traveler, tanpa ada rencana tiba-tiba aja aku terjebak niatnya menggelandang di Solo huft.

5. Riris: lha ini sebelas duabelas lah sama mbah Aniq, dia ini nih pemrakarsa insiden ngglandang di Solo beberapa waktu yang lalu. Ini orang kebalikannya dari aku, kalau aku amatir dia ini yang paling expert kalau masalah jalan-jalan diantara yang lain. Kalau udah niat dia mah gunung didaki, lautan diseberangin, tapi ko gak mau nyeberangin laut Jawa ya biar bisa ketemu aku di Jogja.

6. Retno: kalau anggota Bolang yang ini stay nya di Jakarta, beberapa bulan yang lalu pas meeting Kominfo di Bogor aku sempet mampir ke kosnya dia. Trus diajak jalan-jalan eh motor-motoran keliling Jakarta, diajakin jajan, belanja oleh-oleh, jalan-jalan ke mall, haha aku malah berasa jadi adeknya yang lagi dimong sama kakanya.

7. Ribut: satu-satunya anggota Bolang yang sudah melepas masa lajang, diam-diam ternyata diantara yang lain dia yang sudah memikirkan how to settling down, haha aku juga pengen sih But tapi...ah ya sudahlah pokoknya ikut seneng dan kalo pas ada waktu aku diajak nongkrong lagi ya, ngopi-ngopi lagi ya, gossip cantik lagi ya.

8. Rionald: panggilannya Batak, salah satu anggota Bolang yang cowok, meski kelihatannya ini orangnya sombong, cuek, dan ngeselin, tapi ternyata orangnya baik banget lho, hati-hati deh buat cewek-cewek atau tante-tante pasti banyak yang jatuh hati. Pernah ya motorku mogok di Tugu Kasongan, ini orang dateng kayak Superman gitu dorong motorku dan pasti kakinya gempor banget itu, tapi untungnya dia gak ngeluh, kalo moment itu bisa direplay ntar aku puterin lagunya Charlie Puth yang One Call Away buat backsoundnya.

9. Parjo: ini anggota Bolang yang cowok juga, sayangnya dia jarang kumpul sama anak-anak Bolang yang gaul, gak tau tuh dia sibuk ngapain, kayaknya sih ngitungin duit negara gak kelar-kelar makanya dia jarang ngumpul sama kita. Tapi secara teritory, teritory anggota Bolang yang stay di Jogja lho maksudku, dia emang yang paling jauh sih.

10. Fina: yang ini anggota Bolang yang paling syantik, punya adek yang gantengnya kayak artis Thailand Chantavit Dhanasevi. Orangnya suka makan segala makanan yang pedas, jadi jangan kaget ya kalau nginep di rumahnya trus kita masak-masak alias Pajamas Party alakadarnya, pasti dah masakannya pedessss banget, siap-siap deh bawa minum yang banyak

Nah itu tadi anggota Bolang yang masih tersisa, yang lainnya sebenarnya masih ada tapi udah lost contact, mungkin saking sibuknya kali ya.

Ki-ka: Fina, Aniq, aku, Batak, Adding

1 komentar: