Minggu, 17 Januari 2016

Fly With Airasia

Good morning Buddies, how was your weekend? Weekend aku kemaren aku habiskan dengan meet up sama temenku yang baru pulang dari Kuala Lumpur, dan seperti bisa ditebak ya I miss there to pieces, I miss million zillion things from there. Jadi inget waktu pertama kali ke Kuala Lumpur, kata orang pengalaman pertama itu yang biasanya gak akan pernah terlupakan. Yups 20 Juni 2012 pengalaman pertamaku naik pesawat, jangan kaget aku kan orang desa, gak pernah pergi jauh, jauh dalam arti menyeberang lautan haha karena biasanya cuma touring-touring ala backpacking dan bikepacking dari kota ke kota yang ada di Jawa dan Bali, jadi belom pernah naik pesawat. Pertama kali naik pesawat sekaligus pertama kali keluar negeri, ke negara tetangga kita Malaysia dengan kota tujuan Kuala Lumpur.

Bersama rombongan, ng... bukan rombongan juga sih orang kita itu cuma tujuh orang, mmm... bersama teman-teman gitu aja kali ya nyebutnya kita berangkat dari Yogyakarta. Menikmati penerbangan pertama dengan deg-degan dan seneng banget pertama kali naik pesawat sambil ketawa-ketiwi mengikuti prosedur-prosedur penerbangan. Melihat awan-awan deket sama kita, trus melihat pemandangan di bawah sambil melihat kakak-kakak pramugari pramugara yang ramah-ramah. Singkat cerita pengalaman yang indah itu harus terhenti, karena kita harus landing, ya iyalah kan udah nyampe di LCCT. Kalau sekarang Airsia landingnya di KLIA.

Nah sejak saat itu tiap kali mau liburan atau ada kerjaan mendadak aku selalu go to www.airasia.com, kenapa? Haha duh ya karena Airsia ini emang murah banget dan promonya banyak banget, beberapa kali ke Malaysia dan Singapore aku selalu terbang dengan Airsia (jadi kayak marketingnya Airasia). Pengalaman dari history terbang aku dengan Airsia belom pernah delay dan selalu tiba tepat waktu, tapi pernah juga dimajuin jadwal terbangnya, aku malah seneng jadi bisa tiba di tempat tujuan lebih awal hahaha. Yang lebih menyenangkan lagi di Airasia dengan tagline-nya Now Everyone Can Fly, kita bisa mendapatkan teman duduk dari berbagai kalangan dengan cerita mereka masing-masing dan tujuan mereka mengunjungi kota destinasi dengan alasan yang berbeda-beda.

Harapan aku semoga maskapai yang dipimpin oleh Tony Fernandes ini semakin merakyat dan tambah banyak promonya. Kru yang ada di pesawat dan di luar pesawat tambah ramah-ramah dan berkompeten di bidangnya masing-masing sehingga meminimalisir adanya kendala-kendala penerbangan. Pokoknya I'm happy flying with Airsia, always. Keep up the good work, thank you so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar