Jumat, 23 Oktober 2015

Moodbooster Pandawa Water World Solo Baru

Yeah di cuaca yang panas musim kemarau gini emang enaknya main air ya cebar-cebur biar badan adem. Mulai dari pantai, sungai, air terjun, sampai main di kolam renang gue bela-belain deh demi maen air ini haha. Eits tapi setelah nyampe sana kita harus mempersiapkan diri menerima kenyataan lho, namanya juga musim panas bisa jadi sungai atau air terjunnya lagi kering (pengalaman pribadi). Nah kalau ke pantai gak mungkin kering kan? Iya, tapi ya itu panasnya sungguh menggelora siap-siap buat yang gak kuat panas. Okay selanjutnya bisa kita ke kolam renang buat alternatifnya kan di sana pasti ada menejemen yang udah mengatur debit air (halah).

Ngomong-ngomong soal kolam renang, the most cool I ever went is Pandawa Water World Solo Baru, awesome banget dah pokoknya. Awalnya sih di hari Sabtu yang cerah, udah selesei kerjaan rumah tiba-tiba temen gue yang udah gue bahas sebelumnya, Kurniawan Bakhrul alias Arul itu ngajak ke Pandawa Water World Solo Baru, padahal itu cuaca lagi panas-panasnya dan jujur gue males banget keluar rumah. Tapi entahlah kalau sama yang satu ini gue gak bisa mengelak, dia pinter banget ngomong dan daya persuasifnya cocok jadi marketing, sehingga tanpa disadari kita udah boncengan aja menempuh satu jam perjalanan nyampe deh di Pandawa Water World Solo Baru.

Seperti namanya ya Pandawa Water World Solo Baru, berarti tempat wisata air yang lokasinya di Solo Baru Kabupaten Sukoharjo. Konsepnya sendiri mengusung cerita pewayangan Mahabharata yang pasti kalian yang suka nonton film Mahabharata taulah ya siapa aja, ada Yudhistira, Bhima, Arjuna, Nakula dan Shadewa, patung mereka besar-besar menghiasi tempat tersebut. Ada banyak banget wahana yang bisa kita kunjungi jadi gak nyesel deh walaupun harus banyar 100k karena waktu itu kita dateng weekend, kalau weekday 80k. Mulai dari wahana air yang ada ombaknya, susur gua, blackhole atau seluncuran ada yang di tempat terang ada yang gelap, kolam kecil kayak jacuzzi, kolam air hangat,kolam untuk anak-anak, air mancur, kolam biasa yang buat belajar juga ada, pokoknya komplit banget deh.


Selain wahana dan fasilitas yang lengkap, tak lupa juga nih ada foodcourt yang memanjakan lidah kita setelah lelah bermain, jadi hati senang perut kenyang. Nah buat yang udah penasaran, kegerahan dan segera pengen meluncur ke sana, alamatnya ada di Jl. Cemara Raya Solo Baru Gedangan Grogol Sukoharjo Regency jam operasional weekday jam 8am-6pm, weekend jam 7am-6pm.



1 komentar: